10 Tempat Hunting Foto Di Malang Yang Instagramable

shares |

Tempat Hunting Foto Di Malang - Perkembangan teknologi telah memberikan dampak di sejumlah sektor, termasuk sektor pariwisata. Kita bisa lihat perubahan perilaku wisatawan terutama kalangan anak muda. Jika dulu berwisata hanya sekedar berlibur menikmati pemandangan, sekarang hal itu sedikit berubah. Para wisatawan khususnya anak muda tak hanya sekedar berwisata, namun mencari spot spot yang bisa dijadikan untuk hunting foto. Instagram memang memberikan dampak yang cukup signifikan. Bisa kita lihat, hampir anak muda sekarang tak lepas dengan namanya instagram. Berburu foto dan kemudian mengunggahnya di instagram memberikan keasyikan tersendiri.

Mencari tempat yang "anti mainstream" menjadi aktivitas anak muda diakhir pekan saat ini. Di setiap daerahpun memiliki tempat tempat yang unik dan sering dijadikan untuk hunting foto. Nah untuk kamu yang tinggal di daerah Malang, ada banyak lho spot spot menarik yang instagramable. Kamu bisa hunting foto dan kemudian dipajang di akun instagramu. Yuk bagikan foto foto kerenmu di beberapa spot yang ada di Malang berikut ini.

Tempat Hunting Foto Di Malang Yang Instagrammable

1. Omah Kayu

Batu memiliki sejumlah tempat yang menarik untuk berwisata, salah satunya di Omah Kayu, Gunung Banyak. Tempat yang juga sering disebut wisata paralayang ini merupakan tempat yang cukup favorit karena kamu bisa menikmati pemandangan kota Batu dan sekitarnya dari ketinggian. Omah Kayu merupakan rumah rumah yang terbuat dari kayu dan berada di atas pohon. Untuk bisa berfoto ria di omah kayu tersebut kamu cukup dikenakan biaya Rp 5000/orang saja. Tak hanya siang hari, malam harinyapun keren karena kamu bisa melihat kerlap kerlip lampu kota di bawah dan bintang bintang di langit.

2. Desa Wisata Ngadas


Desa wisata ini terletak di Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang. Ini merupakan desa tertinggi di Plau jawa dengan ketinggian 2150 meter diatas permukaan air laut. Masyarakat yang tinggal disini adalah suku tengger yang memiliki adat dan budaya yang khas. Selain melihat berbagai ritual masyarakat suku tengger, kamu bisa menikamti panorama yang apik di sekeliling desa.

3. Sumber Sirah


Suntuk dengan segala aktivitas di perkotaan yang menjemuhkan? menepilah sejenak di Desa Sumber jaya, Gondanglegi, Malang. Lepaslah penat di pemandian sumber sirah dengan ganggang hijau yang khas. Jangan lupa bawa kamera action atau kamera DSLR mu jika pergi kesini.

4. Banyu Anjlok


Banyu anjlok menjadi spot yang cukup ngehits di Malang beberapa waktu belakangan. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah air terjun yang langsung mengalir ke pantai. Di dekat air terjun ini ada kolamnya, sehingga kamu bisa berenang sambil menikmati pantai lepas. Banyu Anjlok terletak di Dampit, Tirtoyudo, Malang. Untuk sampai di tempat ini tidak mudah karena kamu harus berjalan kaki selama setengah jam dari desa Tirtoyudo.

5. Pantai batu bengkung


Tebing tebing di pinggir pantai yang menjadi tameng ombak pantai selatan jangan sampai tidak menghiasi akun instagaramu. Pergilah ke pantai bengkung, Gajah Rejo, Gedangan, Malang untuk mendapatkan spot tersebut.

6. Museum Angkut


Jika cari tempat untuk hunting foto di sekitar malang lainya ya pergi saja ke museum angkut. Hampir disetiap sudut sangat menggoda untuk menekan tombol shutter. Ketika berada disini seolah kamu bisa melintas waktu dengan susana dan mobil mobil klasiknya. Jangan sampai bertandang ke museum angkut tanpa kamera, atau kamu akan menyesalinya.

7. Sumber Brantas


Kota batu memang gudangnya spot yang insatagrammable di sekitar Malang. Salah satunya di daerah desa Sumber Brantas, yang menyuguhkan pemandangan hijau serta arboretum yang unik.

8. Taman Labirin


Mungkin kamus sudah sering melihat taman labirin ini baik via internet ataupun televisi, Namun taukah tempatnya dimana? yap tempat yang sangat instagrammable ini terletak di area Wisata Coban Rondo yang berada di Desan Pandansari, Pujon, Malang. Jelajahi lorong lorong labirinnya yang unik sekaligus abadikan tempat yang seru ini.

9. Padang savana Bromo


Bromo memang sudah terkenal seantero nusantara. Namun tak banyak yang tahu didekat bromo ini terdapat padang savana yang unik dan menawan. Kamu bisa berfoto foto di bukit bundar seperti yang ada di Teletubies. Namun untuk mengunjunginya kamu harus melewati padang pasir yang luas jika kamu dari Bromo.

10. Pura Luhur


Ketika kamu berlibur ke Bromo pasti melewati sebuah pura. Bentuknya yang unik dan terletak di padang pasir membuatnya jadi spot hunting foto yang menarik.

Itulah beberapa tempat hunting foto di Malang yang instagrammable dan super kece. Ramaikan instagramu dengan berfoto di beberapa spot diatas. Namun kamu juga perlu memiliki kemampuan fotografi agar hasilnya lebih kece. Selamat berhunting foto di Malang. 

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment