Rute Dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Malang

shares |

Rute Dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak - Kawasan Batu dan malang selalu saja memiliki tempat wisata terbaru. Seolah tak mau kalah dengan Jogja yang memiliki menghadirkan tempat tempat wisata yang instagramable seperti tebing watu mabur, Kini Batu juga memiliki wisata terbaru bernama Taman Langit. Meski baru dibuka beberapa waktu yang lalu, para wisatawan ternyata sudah cukup antusias. Pasalnya taman langit menyediakan spot foto berupa patung yang ikonik. Lokasinya berada dikawasan gunung banyak, satu kawasan dengan wisata Paralayang. Oleh sebab itu view disini juga cukup memanjakan mata dengan udara yang fresh.
Rute Dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Malang
rute menuju taman langit batu malang
Dinamakan Taman langit lantaran lokasinya yang berada di atas perbukitan. Secara konsep, ini adalah taman khayalan yang berada diatas langit. Saat ini di lokasi taman langit gunung banyak sudah ada enam patung yang bisa dijadikan obyek foto para pengunjung diantaranya patung angsa, singa, peri dan kasur. Kemudian dipercantik dengan tanaman tanaman bunga. Pembangunannya memang belum sepenuhnya rampung, baru sekitar 75 persen. Kedepanya akan dilengkapi dengan beberapa spot foto lainya, salah satunya adalah kapal pesiar. Selain itu juga akan dibangun beberapa fasilitas seperti penyediaan toilet dan perbaikan jalan.
Rute Dan Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Malang

Foto foto taman langit batu malang ini sudah mulai banyak bertebaran di Instagram. Gerbang masuk yang berupa malaikat bersayap dan bertuliskan "taman langit" menjadi lokasi yang paling banyak digunakan untuk berselfie. Selain itu ada juga taman yang dihias dengan batu berwarna warni dan aneka tanaman. Lokasi taman langit batu ini memang asik banget buat hunting foto. Jadi kalau kamu mau ke paralayang, jangan lupa mampir kesini karena masih satu kawasan.
baca juga: 10 Tempat Wisata Hits Di Malang Untuk Hunting Foto


Alamat Atau Lokasi Taman Langit Batu Malang

Alamat taman langit ini tepatnya terletak di jalan Songgokerto, Batu. Lokasinya masih satu kawasan dengan puncak paralayang yakni berada di Gunung Banyak. Jika dari puncak paralayang, hanya berjarak sekitar 500 meter saja.


Rute Menuju Taman Langit Malang

Untuk menemukan lokasi taman langit, kamu bisa menggunakan apikasi google map. Karena rutenya sama dengan wisata paralayang, jadi kamu bisa mencari Puncak Paralayang Batu lalu ikuti saja rutenya. Namun akses menuju taman langit ini belum mulus dan jalanya cukup sempit, jadi sebaiknya gunakanlah roda dua saja. Jika tetap menggunakan roda empat harus ekstra hati hati karena jika berpapasan dengan mobil dari arah lain cukup berbahaya.

Harga Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk berwisata di taman langit. Para pengunjung hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 10 ribu saja. Dengan membayar tiket tersebut, kmau sudah bisa berfoto di berbagai spot yang disediakan.

Related Posts

0 komentar:

Post a Comment