Kuliner di Jalan Cibadak Bandung

Kuliner di Jalan Cibadak Bandung


Bandung, BV’ers ternyata untuk membuktikan bahwa Indonesia terdiri dari berbagai macam suku yang hidup berdampingan dan tenggang rasa ternyata dapat dibuktikan di kawasan di Jalan Cibadak Bandung, hal ini dapat dilihat dari aktifitas yang terjadi di kawasan kuliner Jalan Cibadak ini. Pada siang hari, Jalan Cibadak adalah daerah yang terdiri dari berbagai macam toko yang menjual berbagai macam keperluan baik secara eceran maupun grosir. Dan, di malam hari Jalan Cibadak digunakan oleh orang lain yang “meminjam” didepan toko untuk berdagang atau berjualan berbagai macam kuliner dari berbagai macam suku yang ada di Indonesia.



Dalam artikel ini kami akan membahas Jalan Cibadak di Malam hari, dimana kawasan yang aktifitas disiang hari berubah menjadi kawasan kulier Jalan Cibadak di Malam hari. Secara lokasi Jalan Cibadak terbagi menjadi dua bagian yang terpotong oleh Jalan Astana Anyar, dan kedua bagian Jalan Cibadak ini memiliki karakteristik yang berbeda, yaitu:

Jalan Cibadak dimulai dari arah Jalan Astana Anyar Ke Arah Jalan Otto Iskandar Dinata

Jalan Cibadak dari arah Astana Anyar menuju ke arah Jalan Otto Iskandar Dinata siang hari merupakan pertokoan yang aktif, dan malam hari menjadi area makan kulier yang ramai dan identik dengan kawasan pecinan, namun bukan berarti bahwa kuliner yang ada disana semua tidak halal, masih banyak kuliner yang ada dijalan ini masuk dalam Katagori halal, seperti: Kobe (Chinese 


Post a Comment

[ADS] Bottom Ads